Tuesday, December 3, 2013

Cara Mengambil Foto yang Bagus saat Perjalanan

Kabar besar adalah Anda tidak perlu kamera mahal untuk mengambil foto yang menakjubkan , Anda hanya perlu mata yang baik . Kabar besar lainnya adalah dengan kamera digital dan kemampuan untuk memukul menghapus segera setelah Anda mengambil orang bodoh , Anda dapat melakukan percobaan untuk isi hati Anda ' .

Saya telah menulis perjalanan dan mengambil foto saya sendiri yang diterbitkan dengan cerita saya di majalah , surat kabar dan website di seluruh dunia selama 12 tahun . Saya memiliki lebih dari 20.000 foto di laptop saya - terlalu banyak aman ! Tapi aku amatir yang tajam dan telah belajar trik atau dua selama bertahun-tahun .
Berikut adalah tips utama saya untuk mengambil foto besar :1 . Waktu hari . Jam sebelum matahari terbenam dan setelah matahari terbit menyala bahkan pemandangan paling membosankan dengan warna yang luar biasa . Ini juga dikenal sebagai Magic Hour. Percobaan di kedua ujungnya hari . Secara pribadi saya suka jam matahari terbenam ( dan bukan hanya karena aku bukan orang pagi ! ) Pasir akan menjadi emas , kecerahan putih -out akan hilang , daun di pohon-pohon akan muncul . Dimanapun Anda berada , ambil kamera Anda dan menghantam jalan-jalan , pantai , bukit-bukit dan snap sampai kartu memori Anda penuh .
2 . Gunakan warna-warna berani dan cerah . Hal ini sangat baik jika latar belakang cukup monotous - seperti laut atau hari abu-abu. Kayak ini , misalnya , bekerja dengan baik karena itu kuning cerah . Dan menggunakan zoom Anda . Aku semua tentang zoom . Saya baru saja membeli kamera baru ( Panasonic Lumix FZ40 ) dengan zoom 25x . Saya menemukan kemampuan untuk tampilannya lebih penting daripada berapa banyak piksel mega yang Anda miliki. Di jalan membosankan Anda mungkin menangkap poster di jendela atau pintu bercat terang .
3 . Cobalah sudut baru . Kita semua telah mengambil foto tengara menggunakan wide angle dan menempatkan objek menampar di tengah . Cobalah menjadi sedikit kreatif . Berbaring di tanah dan menembak struktur ke langit , miringkan kamera sehingga tembakan yang miring, zoom in pada fitur kecil kerja cornice . Berjongkok dan mendapatkan jalan di garis depan bangunan atau kerang di pantai .
4 . Memposisikan objek. Aturan yang biasa praktis adalah untuk menempatkan cakrawala Anda sekitar sepertiga dari atas . Jangan memotong frame setengah dengan garis horizon . Juga, cobalah fokus pada objek - apakah itu orang, binatang atau bangunan - kemudian menggeser kamera sehingga mereka sekarang ke kiri atau kanan frame .
5 . Lihatlah di sekitar Anda . Jeli . Carilah unsual - sepasang celana yang tergantung di garis cuci dari jendela apartemen dengan latar belakang lampu-lampu neon , seperti yang sering terlihat di Hong Kong . Seekor kucing meringkuk di samping sepeda , refleksi di air atau bahkan di kaca langit pencakar dapat membuat gambar yang menakjubkan .
6 . Anak-anak dan hewan . Alasan saya membeli kamera terbaru saya sehingga saya bisa memperbesar ridiculously dekat untuk mengambil foto satwa liar . Tapi mereka tidak pernah akan terlihat bagus kecuali hewan yang membuat kontak mata kembali pada Anda . Bandingkan kedua ...Anda perlu bersabar dan sangat mungkin membuat kontol dari diri Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian , tetapi Anda akan dihargai ketika Anda lakukan. Seorang anak tidak pernah sebagai lucu seperti ketika dia terlihat lurus ke bawah lensa . Tapi juga ingatlah ini untuk gambar kerumunan . Ini sangat mudah untuk mengambil foto dari streetscapes sibuk hanya untuk pulang dan menyadari kerumunan semua tampaknya berjalan menjauh dari Anda . Pastikan Anda menunggu sampai Anda mendapatkan beberapa wajah tidak belakang kepala .
7 . Malam fotografi . Membeli salah satu tripod kecil yang dapat Anda tergelincir ke dalam tas Anda dan mencoba beberapa malam fotografi . Jika saya tidak memiliki tripod saya berguna , aku bersandar kamera saya pada sesuatu yang kokoh seperti tiang lampu atau pagar pagar . Bahkan yang paling dasar dari kamera digital akan memiliki pengaturan untuk menangkap suasana lampu malam dan lalu lintas .
8 . Scale. Ini menggoda ketika di sebuah pulau indah yang sempurna , misalnya , hanya mengambil foto pemandangan , tetapi menambahkan orang-orang dalam tembakan Anda menambahkan perspektif dan sedikit gerakan dan kehidupan . Juga , jika Anda berada di depan sebuah bangunan besar atau pohon ( alias Tane Mahuta ) Anda akan membutuhkan orang-orang di sana hanya untuk menunjukkan keindahan belaka .

No comments:

Post a Comment