Tuesday, January 7, 2014

15 Tips Traveling Harus Anda Ketahui Sebelum Perjalanan Luar Negeri

Traveling bisa menarik atau frustasi tergantung pada bepergian perjalanan Anda alami. Namun, jika Anda benar-benar siap untuk perjalanan Anda, maka semuanya harus lebih menyenangkan daripada sengsara. Berikut adalah 15 tips perjalanan yang berguna Anda harus tahu sebelum bepergian ke luar negeri. Saya menyarankan Anda untuk pergi ke semua dari mereka sebelum Anda merencanakan perjalanan Anda bepergian. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk mengabaikan beberapa tips bepergian, dan betapa pentingnya mereka untuk memastikan perjalanan sukses dan menyenangkan.

    Hindari memakai segala sesuatu yang mengandung logam ketika bepergian melalui pos pemeriksaan keamanan. Hal-hal seperti pakaian, perhiasan, atau aksesoris lain yang mengandung logam harus dihindari.
   
    Paspor yang sah diakui secara internasional sebagai dokumen perjalanan. Beberapa negara memerlukan visa untuk mengakses. Jika Anda memerlukan visa, menerapkan dua bulan sebelumnya untuk menghindari membayar tinggi biaya untuk situasi darurat.
   
    Jika Anda bepergian dengan anak yang memiliki hak asuh Anda, pastikan Anda memiliki paspor untuk anak itu juga. Jika anak bukan milikmu, pastikan Anda membawa ditandatangani, dokumen notaris dari orang tua ( s ).
   
    Membiasakan diri dengan tujuan. Cari tahu budaya, makanan, hukum, dan sebagian besar menghindari bahaya dikenal.
   
    Mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari menjadi target kejahatan. Jika Anda menjadi korban kejahatan, hubungi petugas konsuler untuk memecahkan masalah.
   
    Hindari melakukan perjalanan ke negara yang negara Anda sendiri tidak memiliki hubungan diplomatik dengan.
   
    Membiasakan diri dengan kondisi di tempat tujuan yang mungkin mempengaruhi kesehatan Anda. Pastikan Anda memeriksa cakupan asuransi kesehatan di luar negeri Anda. Ini mungkin tidak melindungi Anda di luar negeri. Jika Anda berencana untuk tinggal lama, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli kebijakan jangka pendek untuk menutupi Anda di sana.
   
    Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum Anda membawa obat-obatan atau mengisi resep. Membawa surat dari dokter Anda jika perlu. Selalu menempatkan obat di tas carry -on untuk memudahkan akses.
   
    Bagi orang-orang yang memakai kacamata / lensa kontak, itu adalah saran untuk mengambil tambahan sepasang kacamata atau lensa kontak sekali pakai mengambil dengan Anda. Selalu menempatkan kacamata atau lensa kontak dalam tas yang mudah akses Anda.
   
    Pastikan Anda memiliki fotokopi paspor, kartu kredit, atau barang impor lainnya dengan Anda saat bepergian. Jauhkan satu set salinan ini di rumah.
   
    Jika Anda bepergian dengan hewan peliharaan Anda, cari tahu terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda diperbolehkan untuk mengambil hewan peliharaan Anda dengan Anda. Jika Anda diijinkan, mendapatkan beberapa tips bepergian dengan hewan peliharaan Anda dari dokter hewan Anda.
   
    Dinonaktifkan wisatawan harus mengetahui standar aksesibilitas di negara-negara tertentu. Ketika melakukan pemesanan, menginformasikan agen perjalanan tentang kecacatan dan dapat meminta kursi roda dibawa ke pintu gerbang setelah kedatangan Anda.
   
    Bagi orang yang mengadopsi anak di luar negeri, Anda perlu untuk mendapatkan visa imigrasi untuk anak yang di negara adopsi.
   
    Jangan membawa terlalu banyak uang tunai dengan Anda untuk perjalanan Anda, tapi pastikan Anda memiliki cukup uang dalam keadaan darurat. Hindari menempatkan semua uang Anda dalam satu tempat.
   
    Cari tahu barang apa yang dapat atau tidak dapat membawa kembali dengan Anda setelah kembali ke negara asal Anda.

No comments:

Post a Comment